+Makna tanggal lahir,bln dan baju loe  

Posted by RheindRheind

Mw tw makna tanggal lahir Lo?
Lihat list d bawah ini lalu cari bulan,tanggal dan baju yang kamu kenakan sekarang..

Bulan kelahiran :
@ jan. - Saya Telah Di HAJAR
@ feb. - Saya Telah Di Tendang
@ mar. - Saya Membunuh
@ apr. - Saya Mandi dengan
@ may. - Saya telah dicium
@ jun. - Saya Punya Pacar
@ jul. - saya Telah Memaki
@ aug. - Saya Pernah mencium
@ sept. - saya telah bertengkar dengan
@ oct. - saya baru saja menghajar
@ nov. - Saya Memaki
@ dec. - Saya Makan ...

Tanggal Kelahiran
+ 1 - Orang gila
+ 2 - michael Jackson
+ 3 - Seorang ALIEN
+ 4 - Kodok
+ 5 - Maling
+ 6 - the air
+ 7 - britney spears
+ 8 - seorang gay
+ 9 - homoan
+ 10 - elmo!
+ 11 - Spongebob!
+ 12 - Squidward
+ 13 - spider man
+ 14 - lesbian
+ 15 - kambing
+ 16 - gajah
+ 17 - Pacar/suami/istri
+ 18 - Bantal saya
+ 19 - Guru les saya
+ 20 - makan malam saya
+ 21 - tembok
+ 22 - Pengacara saya
+ 23 - Sikat Toilet
+ 24 - Badan saya
+ 25 - Rumput
+ 26 - gazeeboo
+ 27 - mayat
+ 28 - air
+ 29 - hewan peliharaan
+ 30 - diri saya sendri
+ 31 - Patrick

Dominan Warna baju yg kamu pakai sekarang :
* putih - karena lampu kamar mandi saya mati.
* biru - karena saya ingin tidur !
* hitam - karena saya merasakan kegembiraan
* merah - karena bumi itu bulat
* kuning - karena saya gila
* orange - karena saya juga manusia.
* ungu - karena saya mencret-mencret.
* coklat - karena hewan peliharaan saya mati !
* merah jambu - karena saya merasa bersalah .
* hijau - karena saya tidak menemukan celana saya.
* abu-abu - karena tangan saya gatal
* ga pak baju - karena itu saya menyelamatkan dunia!!

Gabungkan semua kata2nya sesuai dengan kenyataan trus tuliskan hasilnya di box comment TQ...

klo gw.."saya baru saja menghajar kambing karena saya tidak menemukan celana saya"

This entry was posted on Sabtu, 28 Juni 2008 at 22.23 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

7 komentar

Anonim  

saya memaki seorang lain karena saya ingin tidur...??what the kamsud?
GEBLEK kowe,,wkkwk nice post ces...

28 Juni 2008 pukul 22.59
Anonim  

saya pernah mencium seorang gay karena saya merasakan kegembiraan...

wkkwkwkwk...asu2..nice brooo

28 Juni 2008 pukul 23.01
Anonim  

Saya Mandi dengan Spongebob! karena saya gila...???

wew...meman9 suDa DaRi saNanYa SaYYa 9iLLa maS ReinD...JD NDaK PeRLu ma sPon9eBoB...Ha Ha Ha...

30 Juni 2008 pukul 11.31
Anonim  

saya baru saja menghajar kodok karena itu saya menyelamatkan dunia!!


sambarangna dehhh

17 Juli 2008 pukul 19.16
Anonim  

saya membunuh orang gila karna ayam peliharaan saya mati???

dSAR aNeh,,,

23 Januari 2009 pukul 09.40
Anonim  

SAYA TELAH DIHAJAR SQUIDWORD KARENA SAYA KEHILANGAN CELANA SAYA gileee beneeer loee nggak buanget dehhh

10 September 2009 pukul 18.52
Anonim  

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!

14 November 2009 pukul 19.04

Posting Komentar