RituAL MeniKaH DenGaN MayAT plus FOTO  

Posted by RheindRheind

Pada taon 1920-an,dari sebuah desa di daerah cina..seorang gadis yang berumur 17 tahun dan berasala dari keluarga yang berada dan kaya,dan dengan kekuatan uang ia berhasil mendapatkan lelaki idamannya. Pria tersebut berumur 19 tahun dan cukup populer di mata para gadis2 karena ketampanannya. Setelah sang gadis berhasil merebut hati si lelaki,mereka pun akhirnya bertunangan,tetapi upacara pernikahan resmi belum terlaksana, sang gadis keburu meninggal karena demam yang tinggi pada tahun 1922. Sang Pria tidak ingin menjalani ritual tradisional MENIKAH dengan orang yang telah mati dan ia memutuskan untuk melarikan diri dan menjadi tentara. Tetapi seperti telah disebutkan,sang gadis berasal dari keluarga yang kaya raya,dan tidak lama kemudian keluarga besar sang gadis berhasil membawa sang pria kembali ke desanya... .
Kemudian sang pria dipaksa unt
uk menjalani ritual MENIKAH dengan mantan pacarnya yang kini telah menjadi mayat. Foto dibawah ini diambil pada tengah malam,ketika sang gadis telah mati selama 6 hari. Pihak keluarga sang gadis menyangga tubuhnya dengan papan kayu agar mayat gadis tersebut dapat berdiri dengan tegak. Perhatikan kaki sang gadis tidak menyentuh tanah secara penuh dan juga 2 baris huruf cina di belakang mempelai,satu baris di tulis secara terbalik,ini diperuntukkan bagi yang telah mati.
Banyak misteri di balik foto ini,salah satunya,,jika anda menatap Foto ini dalam waktu relatif lama dan jika sang gadis tersenyum balik kepada anda,maka hal buruk akan menimpa anda. Ini karena sang pria tidak ingin menjalani ritual tersebut,namun pria tersebut sangat miskin dan tidak dapat melakukan apapun pada waktu itu..

(sumber:unknown,yang pasti cerita ini berasal dari negeri china dan 100% REAL!!)




Gimana?sereem gak??coba liat lagi deh wajah sang gadis!!Senyummnnya itu booo..clinkkk..:)

This entry was posted on Minggu, 27 April 2008 at 20.48 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

4 komentar

Anonim  

seerreeemmmmmmmmmm tauk rein gila!!

19 Mei 2008 pukul 21.42
Anonim  

huau!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

19 Mei 2008 pukul 21.44
Anonim  

bah susah kali ninggalin komen ,, buang2 waktu aku di blog ini .. anonim=nupa hihie

19 Mei 2008 pukul 21.46
Anonim  

terlalu romans banget y

3 September 2008 pukul 11.54

Posting Komentar