++KISAH NYATA KEMATIAN PENULIS LAGU JAUH "EGA++  

Posted by RheindRheind

kisah Ega sang vokalis band caramel yang meninggal karena bunuh diri lalu menyisakan kenangan sebuah lagu yang akhirnya menjadi heboh karena banyak misteri yang membuat semua orang nyaris ketakutan dan menangis karena lagunya tersebut.
dan hebatnya lagi cerita ini menjadi cerita paling banyak diminati oleh pembaca internet. dan bahkan lagunya menjadi lagu wajib segilitir anak sekolah yang penasaran dengan ega berserta kisah dibalik lagunya.

Dari beberapa artikel yang terakhir saya baca,ternyata Ega ini bukan vokalis dari band caramel dan menurut vokalis band caramel yang aslii,mereka(caramel band)tidak pernah menciptakan lagu tersebut "disini kami ingin konfirmasi bahwa" BUkan kami pemilik lagu tersebut. dan bahkan kami mencari tau siapa pemilik lagu tersebut!" karena kami pun menjadi bingung sebab band kami tiba tiba dikaitkan dengan lagu tersebut"(An).by agnesdavonar

Sooo...lagu ini semakin menjadi misterius,apakah memang benar ega yang berasal dari bali ato makassar ini,memang mati bunuh diri ato masih ada di makasar melanjutkan studinya...???


This entry was posted on Senin, 14 April 2008 at 04.16 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar